Diary Sakura

Hanya sekedar tempat untuk melepaskan segala kepenatan dan tempatku untuk berbagi rasa..

WeLcoMe...
Met dateng di blog ku... makasie uda berkunjung. moga betah di cini... ini cuma sekedar ajang untuk mencurahkan isi hatiku. just be enjoy that!!
WaKtU SaAt iNi...
MosHi-MoShi...
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
LoVe
Internet, nyanyi, jalan2, baca komik, nonton tv, masak, nulis, temen2, bcanda
HaTe
mama marah, nunggu, dicuekin, kebohongan, kemunafikan, ga setia kawan, ulangan ga bisa jawab
Tentang Hidup...
Hidup ini indah...
Jika kita bisa menemukan cinta di hati kita
Namun terkadang
Cinta itu malah membuat luka di dalam hidup kita


Sesungguhnya apa arti dari sebuah cinta...
Jawabannya hanya ada dlm hati kita


Jadi nikmatilah hidup ini
Karena hidup cuma sekali


Hmmm...??
Generate Your Own Glitter Graphics @ GlitterYourWay.com - Image hosted by ImageShack.us
Monday, February 19, 2007
Sebel!!
Dear diary...

senin yang bener2 nyebelin banget!!
bayangin aja, seharian ini aku di misscallin terus sama nomor2 yang ga jelas banget dari mana asal-usulnya. aku nggak tau deh siapa mereka, yang jelas aku sebel banget digituin mulu coz aku ngrasa risih n terganggu banget.

buat siapapun pelakunya, jangan marah dulu ya...
aku cuma pengen nyampein ke kalian kalo perbuatan kalian itu bener2 ganggu banget. n pada tau nggak sih?? bagi aku, itu tu perbuatan yang cemen n pengecut banget.

kalo brani telfon dunkz...
ato paling nggak sms, karena itu akan lebih baik daripada kalo kalian misscallin aku. nggak penting banget khan??

so, buat para pelakunya yang kebetulan baca postingan sakura ini, jangan keburu marah dulu karena aku dah maki2 kalian ( ga maksud sih... ). tapi ini biar kalian tau kalo perbuatan kalian itu ngebuat sakura sebel.
jangan gitu lagi yach???
peace......!!!

Labels:

posted by Keiko Sakura @ 7:10 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Keiko Sakura
Home: Bali, Indonesia
About Me: Aku adalah seorang anak perempuan yang terlahir dari dua darah yg berbeda, yakni darah indo n japanesse. ingin menjadi wanita dewasa dan berusaha menyelaminya di dunia maya...
See my complete profile
Postingan Sakura
Angin LaLu...
Prenz
Pets RoOm HeRe!

adopt your own virtual pet!

Yg uda b'TaMu...

DoMo ArigaTou!

Free Blogger Templates http://princezpink.blogspot.com